This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Senin, 09 Mei 2011


Ada perasaan nyaman yang menyemburat dalam diriku

Aku merasa aman ketika melihat sosok ayah yang duduk di sampingku
Sosok yang selalu menjagaku dan mengasihiku dengan setiap hal yang ia punya
Sosok laki-laki idolaku yang menjadi pahlawan super melebihi superman sekalipun..

Papa...

Kami berbicang, mengulang hal-hal lama yang dapat membuat kami tertawa bahagia.
Tiba-tiba papa bertanya kepadaku :
"Kak, sekarang usia kakak sudah dewasa. Sudah waktunya bagi kakak untuk mencari pasangan hidup yang bisa menjaga kakak."
Aku ingat wajah papa ketika itu,,,
Tersenyum dengan kerut-kerut yang semakin banyak menghiasi wajahnya..

Aku kembali memperhatikan wajah papa...begitu tua,,begitu renta...
Papa sudah tidak sesehat dulu, sudah tidak semuda dulu,,,
Papa tidak akan mungkin bisa menggendongku,,atau memangku-ku lagi...

Aku merasa gamang dengan perubahan yang begitu cepat yang berjalan sambil lalu..
Muncul ketakutan dalam diriku,,bagaimana bila aku tidak dapat membahagiakan orangtuaku??

Aku kembali bersimpuh dan berlutut,,menambah koleksi permintaanku kepada Rabb-ku
"Ya Allah berikanlah hamba kekuatan dan kesempatan untuk membahagiakan orangtua hamba. Berikan kesempatan kepada hamba untuk berbakti kepada orangtua hamba dan menunjukkan sedikit balas budi atas kemurahan hati mereka untuk mendidik dan membesarkan hamba. Beri hamba kekuatan untuk menghapus sedikit rasa lelah mereka yang disebabkan usaha mereka untuk membesarkan hamba dengan sebuah kebahagiaan kecil yang mereka pinta. ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO. Amiiinn"

Setiap aku memanjatkan do'a itu selalu terlintas bayang Papa dan Mama ku,,orang yang sangat ku cinta dan mencintaiku tanpa pernah henti,, I Love you, Ma Pa :*

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...