This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Kamis, 12 Mei 2011


Hoaaaeemmm...
Rasa kantuk sudah menggelayut di pelupuk mata...
Pegal pun sudah mendera....
Hmmm....

Rasanya tubuh ini sudah meminta hak-nya untuk beristirahat...
Tapi sebelum bersiap untuk tidur aku ini meminta sesuatu kepada Engkau, boleh kah?

"Rabbana,,,Sang Pemilik Hati,,
Sesungguhnya aku adalah lemah,,
Malam ini Rabb,,,aku memohon untuk yang kesekian kalinya ..
Jauhkan hatiku dari kotoran hati,,,
Hapus segala rasa amarah, benci, dengki, iri dari dalam hatiku...
Rabb,, Pemilik hati ini...
Jangan biarkan hamba terjerumus dalam penyakit-penyakit hati...
Ya Rabb,,,biarkan hati hamba hanya bertasbih pada Engkau...
Amiiinnn"

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...