This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Senin, 09 Mei 2011


"Farah itu wanita yang baik,nis. Dia sederajat dengan wahyu
Mbak udah anggap farah itu seperti adik mbak sendiri.
Mbak tau dia wanita yang baik......"

(Cuplikan kata-kata Nada - Pesantren dan Rock and Roll)

Saya mengerti apa yang dirasakan oleh Nada.
Seolah sepenggal dialog itu membuat saya merasa tersindir.
Seolah menonton terjadi pada diri saya beberapa waktu yang lalu.

Dengan sepenggal dialog itu, saya seolah dapat menyelami seluruh perasaan sang tokoh.
Seolah saya ingin memeluk sang tokoh dan berkata
"Saya memahami perasaan mbak, saya juga pernah merasakan hal yang sama"
Hal ini membuat saya merasa sedikit lega,,karena saya tidak sendirian.
Bukan berarti saya senang bila ada orang yang mengalami hal seperti yang saya alami. ^^

Rabb,,
Jaga hatiku dan kuatkan diriku menjalani semua ini :)
Hamba yakin ada rahasia di balik rahasia...

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...