This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Senin, 09 Mei 2011


Suatu malam, aku berdo'a Allah mengenai keinginanku.

Keinginanku untuk memilikimu :)
"Rabb,," lirihku pada malam itu
" Bila ia adalah jodohku maka dekatkan lah kami, tapi bila tidak jauhkanlah kami"
Ada perasaan bimbang di hati ketika harus berucap do'a
Banyak pertanyaan yang menggelayut dalam benakku
Bagaimana bila kau bukan jodohku?
Bagaimana bila Allah memisahkan kita? sedangkan aku mencintaimu....
Bagaimana bila nanti kau tidak bahagia bersama pasanganmu selain aku??

Lalu aku sisipkan kalimat lain dalam doaku
"Rabb,,bila ia jodohku maka dekatkan lah kami, tapi bila tidak jauhkanlah kami. Dan berikanlah jodoh yang terbaik baginya, yang bisa membahagiakannya dan menemani dalam setiap detik kehidupannya."

Setelah itu barulah aku merasa sedikit lebih tenang
Yang terbaik untukmu, sayang :)

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...