This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Selasa, 10 Mei 2011


Jayapura....
Sebuah kata di halaman SMS yang membuat ku merasa sangat sedih..
Sebuah bola bekel seolah tersangkut di tenggorokanku, membuat ku susah untuk bernafas.
Rasa panas menjalar melingkupi kedua bola mata ini,,memaksanya untuk mengeluarkan air mata..

Jayapura...
Tempat yang sangat jauh bagiku..
Tempat yang menjauhkan aku dari sahabatku
Aku tidak suka kata-kata itu

Sanggupkah aku menghadapi semuanya bila tak ada sahabat yang mendampingi?
Sanggupkah aku menjalani ini semua dengan langkah tegap dan wajah terangkat, bila sahabatku tak ada di sisi??

Jarak itu membuatku gamang...
Aku takut kehilangan,,,aku takut sendirian...
Should i face this world all alone??

I need your support to face the world..
I need you to stay and walk beside me..
Help me through this moment..

*Don't wanna stand all alone

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...