This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Kamis, 19 Mei 2011

Semalam saya tidur lebih cepat dari biasanya.
Karena saya merasakan lelah yang teramat sangat.
Dalam tidur saya, saya mendengar suara dering Handphone - sebagai tanda SMS masuk.
Saya terbangun dan meraih benda yang tengah bergetar tersebut.
Saya merasa sedikit heran membaca nama yang tertera pada kotak pesan saya.
Lalu saya buka-lah pesan tersebut...

Rabb,,kembali rasa sesak ku rasakan..
Rasa gelisah yang kemarin telah memudar kini kembali
Seolah membaur dalam udara kamar, sehingga aku merasakan pengap.. :(

Ya Rabanna,,,Astaghfirullah 'aladzim

Rabb,,Rabb,,
Dalam hening ruangan ini,,
Hamba panjatkan do'a kepada Engkau Rabb-ku

"Rabb, hamba titipkan hati dan senyum ini.
Tolong jaga hati dan senyum hamba Rabb..
Rabb, berikanlah kepada hamba kesabaran
sebagaimana yang telah Engkau anugerahkan kepada Nabi Allah Ayub Alaihissalam.
Rabb,,bila kesabaran itu ada batasannya
maka biarkanlah yang menjadi batasan bagi hamba adalah Ajal
Sesungguhnya dunia hanyalah persinggahan..
Sesungguhnya cinta pada mahluk hanya bersifat fana.
Allah,,,Allah,,Allah,,,"

Lalu setelah itu saya mencoba untuk kembali tidur dengan tersenyum..
Biarlah senyum ini yang menutupi segala luka..
Astghfirullah,,,,Astaghfirullah,,,,Astaghfirullah,,,Astaghfirullah,,,

0 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Me just me,,,on my way to actualize my self...